E-TICKETING EVENT PADA INTERNATIONAL OFFICE BERBASIS ORGANIZATION TO CUSTOMER (O2C)

TitleE-TICKETING EVENT PADA INTERNATIONAL OFFICE BERBASIS ORGANIZATION TO CUSTOMER (O2C)
AuthorDaffa Ardanto Putera Pratama
AbstractABSTRAK
International Office adalah suatu lembaga atau instansi yang bertujuan untuk melayani dosen dan mahasiswa secara internasional. Seperti halnya di Universitas Semarang ini, International Office masih kesulitan dalam menyebarkan event yang akan diadakan karena masih menggunakan metode konvensional yang publikasinya masih menggunakan media sosial dan masih mengedarkan poster yang mengakibatkan mahasiswa tidak mengetahui jika international office mengadakan acara event atau pelatihan. Untuk mengatasi permasalahan yang ada, maka perlu dibuat suatu sistem E-ticketing Event Pada International Office Berbasis Organization to Customer (O2C) untuk mempermudah publikasi event yang ada di International Office agar para dosen dan mahasiswa bisa mengikuti event tersebut. Sistem ini menggunakan bahasa pemrograman PHP (Hypertext Prepocessor) dengan database MySQL (My Structure Query Language) dan menggunakan metode Prototype. Dengan adanya sistem E–ticketing Event pada International Office berbasis Organization to Customer dapat memberikan manfaat kepada IO sehingga event yang ada di IO dapat menyebar luas dan dapat diikuti oleh banyak mahasiswa.
KeywordsInternational Office, E-ticketing, Event, Organization to Customer, PHP
Document
DownloadDownload File
Issn2302-0709
Doi-
Viewed302
Created At27 Mei 2021 10.37.49